Labels

Rabu, 02 Februari 2011

IBU ADALAH SEGALANYA

IBU

oleh Thariq Vai Nimbush Dokter pada 02 Februari 2011 jam 16:12
IBU adalah sesosok orang yg tidak pernah akan terlupa oleh siapapun, entah itu presiden entah penjahat sekalipun...
IBU juga yg melahirkan kita ke dunia ini setelah ibu berjuang dan mejaga kita selama 9 bulan...
IBU adalah seorang yg indah di hati dan jiwa kita
IBU adalah seorang yg pertama kali aku sebut dalam do'a ku, ku berdoa yg terbaik dari yg terbaik untuknya
IBU bagiku adalah dunia ku, hidup ku, nafas ku, hatiku.

IBU selalu ada untuk ku,
di saat aku terjatuh IBU selalu membangun kan ku,
di saat aku bersedih ibu selalu menghibur ku...

seseorang tidak lah berhasil jika tidak di sertai oleh do'a kedua orang tua khusus nya IBU
ketahuilah do'a ibu sangatlah di dengar dan di ridhai oleh ALLAH


aku teringat saat di mana aku selalu melawan paadanya, ketika ku tidak mendengarkan kata2 nya,
aku tau itu membuat IBU kecewa dan sedih....
tapi di dalam hati ku aku selalu menyayangi ibu ku setiap waktu dalam nafas ku...

di langkah ku, di setiap keberhasilan, di setiap senyum di setiap pikiran ku IBU selalu menyertaiku

HARI INI ADALAH HARI ULANG TAHUN IBU KU,
MAAFKAN ANAK MU INI BU KARENA SERING TIDAK MEMATUHI MU, MEMBUAT MU KECEWA, MARAH, SEDIH
AKU SAYANG IBU :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

keren

About