Labels

Jumat, 01 Juli 2011

KUCINTA IBU

AKU CINTA IBU
oh ibu begitu mulianya dirinya yang telah susah payah memelihara kita yang telah menjaga dari dinginnya sang malam, dan sengatan sang mentari, menjelang kita besar sang ibu begitu penuhnhya curahahn kasih sayang untuk kita (anak), jangan pernah kita tanya "IBU TELAH MEMBERI APA PADA AKU" tapi tanyalah "APA YANG AKU BERI PADA IBU" begitu sering saya mengecewakan ibu saya, tapi begitulah sang ibu, dia tetap tersenyum untuk saya, saya ingat semasa saya kecil saat saya terjatuh ke tanah waktu itu saya menangis namun ibu datang dengan senyum dan bicara pada saya "ALIK UDAH YA JANGAN NANGIS ALIK KAN JAGOAN JANGAN NANGIS YA, KITA MAIN YUK" begitu melekat ingatan yang begitu indah di hidup saya, IBU ya ibu adalah sosok yang saya idolakan dalam hati saya, ibu selalu menasihati saya agar berhati-hati dalam pergaulan dan berhati-hati dalam mencari pasangan hidup, namun saya sering menjawab, "TAU" tapi ibu tidak pernah marah ibu hanya mengucapkan sepatah kata yang begitu indah namun mengandung arti "IYA SAYANG" hanya itu yang ibu ucap begitu tersentuh hati saya saat mendengar suara ibu, cinta ibu begitu indah di hidup saya, YA ALLAH jagalah ibu dari segala mara bahaya dan hamba mohon hapuskan lah segala dosanya amin,,, :)

BERIKUT KUTIPAN LAGU KASIH IBU
Kasih ibu,
kepada beta
tak terhingga sepanjang masa
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
Hanya memberi,
tak harap kembali,
Bagai sang surya, menyinari dunia



TERIMAKASIH IBU UNTUK SEMUANYA
 DARI ANAKMU THARIQ MUSLIM YANG TAK BERARTI BILA KAU TAK ADA 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

keren

About